Senin, 26 Desember 2011

Aku Akan Slalu Menunggu..

Knpa Ya Allah Hati Ini Seneng bngt…

Knpa Perasaan ini muncul Lagi..

setelah bertemu dengan dirinya…

tepat waktu q pertama kali bertemu dengannya…

apakah hanya dirinya cinta sejatiku…

Tapi aku tidak terlalu berharap bisa da disampingnya…

krna smua itw hanyalah mimpi Yg aku rasakan Ya Allah..

Semoga Suatu hari nanti aku dan dia bisa menyatuhkan Perasaan Ini…
Amin…

Aku akan slalu Menunggu Dirinya…

Aku Akan berusaha untuk slalu ada boat dirinya….

Aku akan berusaha untuk membuatnya bahagia…

Aku Sangat Menyayangi dan Mencintainya….

Andaiku Tak bisa menjadi arti Tapi Kau Harus Tau Betapa Berarti dirimu bagiku Akankah smua kan terus terjaga dan tak ada pisah diantara kita

hingga sekujur tubuhku tlah terbujur kakuku ingin kau tau kumencintaimu

Mungkinkah…
Mungkinkah kau ku miliki…

Bukan Hanya Saat Ini Tapi Selamanya Sampai Pisah Mati…

karya: “Firais 1614

Tidak ada komentar:

Posting Komentar