Rabu, 07 Desember 2011

HINGGA AKHIR WAKTU

Kini kau sendiri
Maaf ku tlah lama pergi

Meninggalkanmu sendiri

Meninggalkanmu patah hati

Ketika kutatap langit,

kuucap selamat tinggal

Namun hatiku selalu bersamamu

Dan aku akan merindukanmu Tanpa setitikpun melupakanmu

Walau ditengah badai

Bayangmu tetap terukir indah di hatiku

Kutahu ini berat

Bagiku untuk kembali ke dakapanmu

Namun kan kuretas seberat apapun itu Tak pernah lebih berat dari cintaku padamu

Lalu lihatlah ke depan,

dan peluk aku erat erat

Dan aku telah menunggu lama,

hanya untuk memelukmu Dan sudah kita buktikan,

cinta kita yang kuat di atas arus waktu

Dan bintang di malam hari,

Mereka pinjamkan cahaya mereka tuk membawaku lebih dekat ke surga bersamamu Tatap aku,

dekap aku erat-erat,

genggamlah tanganku Karena aku telah bersumpah,

ku kan bersamamu di sini,

Hingga akhir waktu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar