Kamis, 01 Desember 2011

JUJUR

Jujur ku katakan kepada mu aku sayang kamu Aku mencintaimu setulus hati ku Bagi ku hanya kaulah penerang hidupku

T’lah berulang kali ku coba Mencari pengganti dirimu Membuka hati untuk yang lain Namun semua sia-sia Dan ternyata cinta ini hanya untuk mu

Mungkin memang aku yang bersalah Karna ku tak pernah menjadi seperti apa yang kau mau Andai ku memahami dirimu lebih dari segalanya Pasti kau dan aku akan bersama selamanya Tapi kini kau pergi tinggalkan aku

Kasih…………. Salah kah aku tak bisa menjaga hatimu di hati ku Salah kah aku tak memahami dirimu

Kasih………… Kini aku kan melupaka n mu Aku kan mencoba membuka hati tuk yang lain Aku terus mencoba dan terus mencoba melupakanmu Namun aku tetap tak bisa Karma Hanya hati mu yang kini ada dihatiku Sampai kapanpun kau kan selalu dihati ku Dan sampai kapan pun aku tak kan bisa melupakanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar