Kamis, 22 Desember 2011

Separuh jiwaku

lihatlah kekasihku…….

aku disini sekarang………

disampingmu………genggamlah tanganku….

sayang…….tersenyumlah sekarang…..

jangan lagi kau bersedih seperti itu bicaralah….

ceritakan lagi kisahmu

aku pasti mendengarkannya………………………..

aku d sampingmu sekarang……..
aku…..

aku…..sdh d sampingnya

Tuhan kenapa dia tetap terdiam dan bersedih

kenapa dia tak membalas genggamanku

kenapa dia hnya membisu……………………..

ada apa dengan dia….

Tuhan….

Tuhan bukakan mataku…..

aku ingin melihatnya………..

apa yang terjadi………..………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

mengapa…….Kau ambil dia…….

mengapa Tuhan………

dia adalah mataku…….

dia adalah cahayaku……

dia adalah penaku

dia adalah suaraku

dia…….

adalah…………..

kekasihku……..separuh jiwaku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar