Rabu, 11 April 2012

EGO BERAKHIR PENYESALAN

Maafkan aku, karena telah buatmu sakit hati

Maafkan aku, yang telah menyia-nyiakan dirimu

Maafkan aku,tak pernah hargai kasihmu yang tulus

Maafkan aku, tak pernah mengerti perasaanmu

Aku hanya setetes embun yang pernah jatuh di telaga hidupmu

Aku adalah sebercak noda yang pernah menggores putih hatimu

Akulah pisau yang selalu berimu luka di setiap nafasmu

Akulah manusia bodoh yang biarkan kamu pergi di sisiku

Adakah kau tau….??

Saat ego membuat kita terpisah

Dan kau langkahkan kaki menjauh pergi

Disini, luka menari diatas lara

Memaksaku menerima kenyataan

Sesal itu pasti ada

Tapi airmata ini sadarkanku,kau tak lagi untukku

Semakin aku berusaha menjauh dan melupakanmu

Semakin terbentang peluang untuk mengingatmu

Aku sadar, kau lelah di sampingku

Tapi hanya kamu yang pantas disisiku

Maaf, aku begitu egois memaksamu kembali

Mungkin sekarang hatimu sudah tak lagi untukku

Mungkin sekarang kau tak lagi menyayangiku

Mungkin aku tak pantas untuk singgah di hatimu

Karena aku hanya bisa menyakiti dan sia-siakan cinta tulusmu

Ku tak tau ini puisi atau curahan hatiku

Terlalu banyak bait yang ku tulis untukmu

Kukirim penyesalanku lewat gelap malam

Ku terbangkan permintaan maafku bersama hembusan angin

Maaf, jika perasaan ini mengganggumu

Karena aku masih mencintaimu sampai hari ini

Puisi ini karya : Zakia Riska Maha Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar