Minggu, 27 November 2011

luka karena cinta

Bagaimana caranya kucabut kau dari dalam hatiku Yang telah mengakar dalam diriku ini Yang telah tertancap mati Hingga badanku kurus seperti ini Bagaimana caranya lagi, ku usir kau dari dalam mimpiku Yang terus mengganggu Dengan satu senyumanmu Membuatku beku dalam malu Harus bagaimana lagi, walau seribu kata kuucapkan Kalau kita terlalu banyak perbedaan Tapi aku tak bisa mengelak oleh cintamu yang tetap menenangkan Oleh auramu yang kian mempesonaku Sampai kapan lagi aku terus berharap padamu Datang menjemputku Dan datang memeluk diriku Padahal ada orang lain dihatimu Mungkin hanya ada satu cara Agar aku bisa ungkapkan rasa yang ada dihatiku Yang menyiksaku sekian lama Dalam penantian tak ada juga Jadi, wahai pujaan hatiku Cintamu benar menguatkanku Janjimu tepat menghanyutkanku Pesonamu selalu meluluhkanku Tapi kau tak pernah sadari Kau dan aku hanya sebatas mimpi Walau kita inginkan saling memiliki Tapi tolong pikir-pikir lagi Kau cintaku Aku juga cinta padamu Kau inginkan aku Aku pun juga begitu Tapi maaf, aku tak mau jadi orang ketiga dalam hatimu Cukuplah aku inginkanmu dalam khayalku saja Ijinkan aku untuk membencimu Meskipun dengan cintaku Terserah kamu Aku mau hatiku beku pada dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar