Jumat, 25 November 2011

sendiri ku disini mengenangmu


sendiri ku disini mengenangmu

jika slama ini ku sendiri dan trlarut dlm ksndirianku ini bukanlah tanpa alasan mungkin hanya kamu yg tau mengapa aku masih sendiri yg aku tau hati ini masih mencintamu, mendambamu dan masih untukmu mungkin aku slalu berusaha baik pada stiap orang, tapi hati ini terkunci tuk cinta yg lain   ku tau kau tak lagi sndiri, aku juga tau kau tak mungkin kembali sudah kucoba tuk lupakanmu sudah kucoba palingkan cintaku   tapi hati ini tak bisa berdusta aku tau aku salah saat ku merindumu namun kubiarkan kesalahan itu kubiarkan kau dihatiku karna saat aku merindumu adalah ksalahan yg terindah   tak prnah kurasakan cinta seindah yg kau berikan kau bagai mentari yg berikan snyuman dalam stiap langkahku kau baagai nafas dalam hidupku yg mmberiku smangat disetiap detak jantungku dan denyut nadiku tetaplah kau dihatiku walau ragamu tak lagi disampingku taplah berikan keindahan seperti saat kau masih disisiku

by Endang aral

Tidak ada komentar:

Posting Komentar