Jumat, 27 Januari 2012

KATA TERAKHIR

Betapa banyak keluhan yang ingin aku Katakan saat kita berjauhan

walaupun aku sering acuh didepan kamu

Tapi saat tak melihat kamu dalam satu jam

Aku terus kehilangan seorang sahabat yang Bisa membuat aku tersenyum

Dan saat ini aku lebih senang membungkam Dari pada bersuara

Karena aku sadar bahwa aku sudah jauh dari Jangkauan kasih saying dari seorang teman Yang sangat menyayangiku

Aku mau kamu seperti yang dulu

Yang penuh senyum

Yang penuh canda

Yang penuh tawa

yang menghibur

Dan tidak pendiam

ku mohon maaf atas segala kesalahan aku yang Pernah aku lakukan

sungguh aku tak ingin Bersifat acuh dan benci sama kamu

Semua itu terjadi dengan sendiri ku

Karena aku tidak ingin kehilangan kasih sayang Yang pernah kamu berikan padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar