Rabu, 11 Januari 2012

MELAWAN RINDU

Semenjak aku pergi meninggalkan kamu…

Gerimis di matamu masih terlihat di pelupuk mataku…

lirih suaramu memanggil namaku…

Masih terngiang jelas di telingaku…

Maafkan bila waktu itu aku tak mempedulikanmu

maafkan bila saat itu aku tak menolehkan wajahku…

hanya langkah kaki ku tegarkan demi untuk mengejar ketertinggalanku…

Semenjak aku pergi meninggalkan dirimu…

Rinduku kian menghujam batinku…

serasa gersang semangatku yang dulu menggebu di kikis gejolak arus gelombang kerinduan

maafkanlah sikapku yang seperti angin…

membiarkanmu duduk menunggu beritaku

maafkanlah sikapku yang seperti ombak

meremehkan ketegaran batu karang hatimu

kini aku hanya bisa melukis kerinduanku diatas kanvas kanvas langit kamarku…

Yang mengijinkanku untuk menghias wajahmu dan membuka lagi lipatan waktu saat denganmu

angin tolong bawakan rinduku padanya

dan kabarkan semua tentang diriku saat ini

agar ia tersenyum manis seperti yang dulu

agar ia tidak bersedih karena sikapku…

Karya : Rasull abidin ,

1 komentar: