Kamis, 23 Februari 2012

CINTA DUA INSAN

sayang…aku ingin engkau slalu hadir dalam hidupku bagai cahaya…

kau slalu menerangi jalanku dan aku berharap..

kau lah yang terakhir dalam hidupku

sayang…akupun berharap rusukmu tertanam dalam tubuhku agar kita selalu bersama menjalani dan mengarungi lautan kehidupan hingga menutup mata

sayang…….kuingin cintamu bagai petikan-petikan melodi yang mrngalunkan irama cinta di hatiku

sayang……..aku ingin kita bagai bulan dan bintang slalu bersanding daan saling menerangi selalu bersama dan saling melengkapi

cinta itu memang kadang menyakitkan

tapi..cinta mampu memberikan indahnya pelangi kehidupan

cinta itu memang sulit ditebak

tapi…cinta mampu membuat hati kita larut didalamnya

aku percaya adanya cinta
karena aku milikmu dan kau milikku

semoga cinta kita selalu abadi selalu bersemi, dan selalu tertanam dihati kita

karena kita adalah satu

satu hati, satu cinta, satu keyakinan

keyakinan yang membawa kita selalu bersama hingga akhir masa

puisi ini karya : siska magdalena,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar