Senin, 13 Februari 2012

KU HARUS RELAKAN

Apalah aku ini ,aku hanya bisa berusaha untuk mendapatkan cintamu

karena aku memang benar benar mencintaimu .

Apalah aku ini ,aku hanya manusia dengan penuh harapan

namun tidak bisa untuk menggapainya .

Aku adalah aku ,tak lebih dari seorang pecundang yang tak berani melupakanmu

walaupun aku tau cintamu bukan untuku .

Aku memang menyadari kalau cintaku ini hanyalah noda yang mengotori hidupmu .

Tapi tak apa aku bahagia dengan itu ,setidaknya cintaku ini membekas dihidupmu

walaupun hanya kotoran .

Pernah aku mengutarakan cintaku ,

tapi itu hanyalah perbuatan sia-sia ,

jangankan engkau pandang untuk sekedar

engkau lirikpun tidak .

Cintaku kandas dengan tragis .

Mungkin saat ini aku akan pergi dengan membawa luka yang parah di hatiku .

Dan aku sadar kepergianku tak berarti apa apa untukmu ,namun do’a ku selalu kupancarkan untukmu .

Selamat tinggal ...gadis...

Semoga kau berbahagia

by: Adnan "dilan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar