Selasa, 14 Februari 2012

KEINDAHAN YANG BERUJUNG KEKECEWAAN

Saat pertama kali aku bertemu kemudian mengenalmu aku sangat bahagia

Karena kamu selalu menghiasi hari-hariku dengan senyum dan candamu

Kamu selalu memperhatikan aku, menjaga aku

Seolah-olah kamu tak menginginkan kehilangan aku

Kamu telah mengajariku banyak hal

Kamu membuat ku mengerti arti dari sebuah cinta, ketulusan, dan kesetiaan

Aku pun mulai membentuk menjadi pribadi yang baru

Aku mulai belajar untuk mencintaimu dengan sepenuh ketulusanku

Dan akupun berhasil

Telah banyak kisah yang kita lalui bersama Senang, sedih, tangis, tawa

Semuanya telah kita lewati bersama, berdua

Semua yang kita rasakan selalu kita bagi berdua

Karena kita bukanlah dua, melainkan satu

Seiring dengan jalannya waktu,hatiku pun mulai terpatri akan dirimu

Tak dapat sedikitpun aku berpaling dari hatimu

Di dalam hatiku hanya tersimpan satu nama, yaitu namamu

Dan kamu pernah bilang apapun yang terjadi kamu akan tetap sayang dan cinta padaku

Kita mulai merangkai mimpi-mimpi dan harapan indah kita

Niat dan tekat kita untuk bersama selamanya

Seribu janji kamu ucapkan dari bibirmu

Kamu berjanji tak akan pernah meninggalkan aku

Dan akupun percaya akan semua yang kamu ucapkan karena aku mencintaimu

Tapi sekarang semuanya telah berubah Waktu, jarak, dan keadaan lah yang telah mengubah

Kamu mengubah rasa sayangmu seakan pudar semua cintamu tak seperti dulu

Kamu buat hatiku kecewa karena sikapmu

Dan kamu terus sakiti aku dengan kebohongan

by: tika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar