Selasa, 13 Maret 2012

MANTAN KEKASIH

Irama sendu mengiring isi hati‘ku

lirik pilu menemani gulitanya hati

kau mantan kekasih aku masih mencinta

walaupun di dalam hati jujur ku menderita

tawanya dunia menghantui hari-hari

karena dia tau kalau aku manusia bodoh

berharap yang tak’kan kembali

berharap yang menyakiti

berharap se’orang yang memungkiri

tapi tak mengapa

walau dunia terbahak aku tak tergoda

walau hati tersayat ku tak’kan jera

karna kau cinta pertama

memilih berpaling hati sangat sulit

karna senyuman’mu memenjarakan hati

tatapan’mu menodong jiwa

jujur aku tak sanggup dirimu tersirat di hari

walau kau tak memikirkan itu

aku yakin sedikit waktu ada untuk mengingat’ku

karna sang detik yang mengadu

kau mantan kekasih

tak’kan ku lupa

tak’kan ku hilangkan dari fikiran’ku

walaupun itu hanya sedetik

jujur ku masih mencinta. . .

By: Arie Soesanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar