Kamis, 29 Maret 2012

SEDIH

Tentang cinta

Ku tulis puisi ini untuk Mu

Agar kau tau betapa aku mencintaimu

Setelah aku mengenalmu

Banyak perubahan yang terjadi pada ku

Kau hadir memberikan banyak warna dalam hiduku

Kebahagiaan yang aku rasakan ketika aku bersamamu

Jumpamu pertama kali

Janji yang terucap untuk satukan hati kita

Tapi …

Itu tak akan pernah terjadi

Karena kamu masih bersama dia

Beribu cara aku lakukan untuk merebut hatimu

Namun aku gagal….

Aku adalah laki-laki yang pantang menyerah

Aku tak akan mundur walau selangkah

Kini aku ibarat batu karang yang di hempas ombak ,

Yang terombang ambing ditengah lautan

Disini aku menunggu

Karena aku yakin kamu akan mencintai aku

Walau dengan penantian panjang

Aku akan tetap menunggu …

Karya : Rosal Pribadi Putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar