Rabu, 28 Maret 2012

SAYANG KU

sayangku

Entah sampai kapan ku bisa bertahan

Menjaga kasih sayangku terhadapmu

Memendam rasa sakit

Karena kau bukan milikku

Ku tahu ku taq sempurna

Taq seperti yg kau minta

Aku telah berusaha jadi yg terbaik untukmu

Tapi apalah arti usahaku

Jika masa lalumu masih kau kenang

Yg kini menjadi penghalang

Hingga ku sulit masuk kedalam hatimu

Salahkah aku menyayangimu .?

Salahkah aku berharap memiliki hatimu .?

Semua perasaan ini tercipta untukmu

Hanya ingin dibalas dengan sebuah senyuman

Secuil perhatian, dan beribu pengertian

Munkinkah ku harus melupakanmu

Membuang harapan untuk memilikimu

Membuang semua rasa untukmu

Sepertinya ku taq mampu

Aku ingin bisa melihatmu bahagia

Menghapus setiap kesedihanmu

Melihat senyum termanis darimu

Karena arti menyayangimu adalah

Aku bahagia jika melihatmu bahagia

Meskipun tidak bersamaku

Walaupun sebenarnya

Hatiku menahan sakit karna taq bisa memilikimu

Sampai saatnya kamu mengerti

Aku menyayangimu selalu

Hingga saatnya kamu sadari

Sayangku hanya untukmu

Mengertilah sayang

puisi ini karya: meida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar