Sabtu, 03 Maret 2012

UNTUKMU SELALU

jika memang aku bukan tercipta untuknya…

biarkan hati ini ikhlaskan kepergiannya…

namun,bila mungkin kau tercipta untukku,

selalu dekatkan aku dengannnya agar aq bisa menjadi yang terbaik dan berarti untuk hidup ini…..

meski sekarang ku jauh dari nya….

namun hatiku selslu untuknya yang selau setia menjaga dan ada hanya untuk dirinya….

aku sangat menyesali ap yang pernah tejadi dan kesalahan ap yang pernah aku alami dan yang telah aku perbuat padamu…..

bagaimanapun agar aku bisa menebus semua kesalahan yang telah ku perbuat akan ku lakukan tu semua demi dirinya….

karna ku tak bisa hidup tanpanya….

akuuu disiniii selalu menanti dirimu …

hanya dirimu yang selalu ada untukku….

karna cintaku tulus dari dalam hatiku yang paling dalam….

tak da yang bisa mengubah keindahan dunia ini melainkan ketulusan cinta

karna kebahagiaan yang diberikan dengan penuh cinta dan kasih sayang dari dalam hati…..

I LOVE YOU DARLING………

by: GALIH NP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar