Sabtu, 24 Desember 2011

AKU RINDU KAMT

malam ini aku tak bisa terlelap,

aku terus terjagaaku ingin memimpikan dirimu,

tapi aku tak bisa aku selalu menyebut namamu,

setiap aku ingin terlelap

aku rindu, aku rindu ingin bertemu

aku rindu, aku rindu ingin memelukmu

aku rindu, aku rindu ingin menciummu sampai mati

Aku selalu menyebut namamu didalam do’aku

agar kau selalu dilindungi olehNya

Aku selalu menyebut namamu disaat aku sendiri untuk menghibur hatiku,

agar aku tak lagi merasa sepi lagi

Aku selalu menyebut namamu disaat aku butuh kamu

mungkinkah kamu pun begitu?

Oh Bulan, sampaikan salam untuknya malam ini,

Aku merindukan dirinya.

meski kau tak pernah jadi milikku,

izinkan aku selalu mengingat dan menyebut namamu.” Aku Rindu Kamu. ”unguviolet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar