Senin, 26 Desember 2011

Kasih tak sampai

Aku suka sama kamu.

Entah darimana awalnya,tapi 6 tahun yang lalu aku mulai merasakan ada sesuatu yang beda ketika aku memandang mu.

Setiap detik bayang mu selalu hadir dalam angan ku.

Saat aku sedih maupun senang.

Bahkan saat tinggi pun bayang mu tetap setia hadir dalam angan ku.

Aku tak pernah memaksakan mu, tapi aku berharap kau dapat menerimacintaku dan membalasnya dengan cinta yang tulus dan penuh kasih sayang dari hati mu.

Aku ingin sekali mengisi hari-hari mu, meskipun hanya sebagai teman.

Teman untuk share,curhat-curhatan,atau sekedar ngobrolin hal-hal yang gag penting.

Tapi itu semua hanya mimpi,kau bahkan tak pernah sedkit pun memberi ku kesempatan untuk menghiasi hari mu.

Tapi tak apalah lupakan saja, cause i believe god dan ku selalu berdoa agar kita berdua berjodoh.

amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar